ANIMASI BURUNG TWITTER

ANIMASI Kembang Api BLOG


Minggu, 19 Februari 2012

Crash Bandicoot Windows 7 Theme

Crash Bandicoot Windows 7 Theme - Tema Crash Bandicoot. Apa kabar sobat blogger space semua? Semoga selalu sehat dan damai sejahtera, amin. Kali ini saya akan share Crash Bandicoot Windows 7 Theme buat kalian semua para pecinta theme kartun yang lucu.

Beberapa waktu lalu saya sudah posting Tema Plants vs Zombies, Apakah kalian sudah mendownloadnya? Semoga saja sudah, dan satu lagi yang wajib kalian download untuk menambah koleksi tema kalian.

Langsung saja deh saya kasih link dan screenshot dari Tema Crash Bandicoot ini, Cekidot gan..!


Crash_Bandicoot_Theme
Klik Gambar Untuk Memperbesar


Theme Name : Crash Bandicoot Windows 7 Theme
File Size : 6,0 MB
File Type : ZIP



Silahkan di download tema nya melalui link diatas, File tema nya juga lumayan kecil yaitu 6.0 MB. Untuk cara install nya mungkin kalian semua sudah pada tau. Kalau masih bingung silahkan baca postingan saya Cara install tema windows 7. Tinggal di pelajari aja ya, caranya hampir sama, paling beda - beda dikit. hehehhe.

Sampai disini saja postingan saya kali ini tentang Crash Bandicoot Windows 7 Theme, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Coment Nya