ANIMASI BURUNG TWITTER

ANIMASI Kembang Api BLOG


Senin, 15 Oktober 2012

Cara Upgrade OS Terbaru Blackberry Pearl 9100/9105


Cara Upgrade OS Terbaru Blackberry Pearl 9100/9105 - Pentingnya kinerja blackberry dalam menunjang pekerjaan dan produktivitas kerja memanglah sangat diperlukan, apalagi dalam melakukan upgrade OS, supaya membersihkan (wipe) sekaligus menginstal OS yang lebih segar.
Bagi anda yang belum tau caranya, langkah-langkah sederhana ini bisa anda lakukan sendiri, berikut adalah cara upgrade/instal blackberry pearl dari pengalaman saya:


  1. Download terlebih dahulu Blackberry Desktop Software  dan Download OS Blackberry Pearl 9100/9105.
  2. Instal Blackberry Desktop Software dan OS Blackberry Pearl 9100/9105 setelah selesai Restart PC/laptop.
  3. Setelah seleai menginstal hapus file vendor.xml pada OS Blacberry Pearl didrive C/program files/common files/research in motion/app.loader (di folder ini ada file vendor.xml yang harus dihapus).
  4. Buka Blackberry Desktop Software, sebelum Upgrade dimulai backup terlebih dahulu data pada blackberry anda, caranya tinggal klik Backup/cadangkan. Ketika sudah terkoneksi Desktop software otomatis membaca adanya OS Bleckberry yang baru versinya. Klik perbarui tinggal ikuti setiap prosedur yang meliputi backup, delete, install, restore.
  5. Proses upgrade akan memakan waktu kurang lebih 30 menit, tunggu dengan sabar jangan sekali-kali mencabut atau membatalkan saat proses upgrade berlangsung.

Nah kini Blackberry Pearl anda sudah upgrade dalam versi terbaru, keunggulan install OS terbaru adalah semua aplikasi terasa lincah, tampilan dalam kondisi yang menarik dan segar, membersihkan sampah-sampah tidak penting yang menghambat kinerja dan semuanya akan terasa enteng.

1 komentar:

Terima Kasih Atas Coment Nya